Manfaat Minyak Biji Anggur | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

8 Mar 2017

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit -  Manfaat minyak biji anggur untuk perawatan kulit bertindak dapat dijadikan sebagai pelembap, pencerah kulit, anti penuaan, pengencang kulit, mengobati kulit kering, lingkaran hitam, jerawat dan masalah kulit lainnya.

 

Dilansir dari NaturalBeautyTips Selasa (7/3/2017), berikut manfaat biji anggur untuk kulit Anda. Banyak Khasiat yang bisa kita dapat dari minyak yang terbuat dari biji buah anggur untuk kulit kita ini.

 

1. Mengatasi jerawat

Minyak biji anggur mengandung asam linoleat, yang memperkuat membran sel dan sangat bagus untuk mempromosikan kesehatan secara keseluruhan untuk kulit Anda. Penggunaan secara teratur dapat mengobati sejumlah masalah kulit, termasuk jerawat. Memiliki sifat antioksidan yang mampu mencegah sekaligus menyembuhkan jerawat.

Banyak Khasiat yang bisa kita dapat dari minyak yang terbuat dari biji buah anggur untuk kulit kita ini.

 

2. Mengencangkan Kulit

Minyak biji anggur memiliki sifat astringent. Pemakaian biasa dari minyak biji anggur pada kulit dapat membantu mengencangkan kulit. Cara ini juga dapat mencegah lebih lanjut pori yang tersumbat yang dapat menyebabkan jerawat. Penggunaan minyak biji anggur juga dapat bekerja efektif untuk kulit berminyak.

Banyak Khasiat yang bisa kita dapat dari minyak yang terbuat dari biji buah anggur untuk kulit kita ini.

 

3. Meminimalkan Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Jika Anda memiliki lingkaran hitam di bawah mata, minyak biji anggur dapat membantu Anda dalam mengurangi itu. Sedangkan, sebagian besar produk yang mengklaim untuk mengurangi lingkaran hitam malah mengandung bahan kimia berbahaya. Minyak biji anggur bebas dari zat keras dan dapat diterapkan di sekitar mata Anda tanpa khawatir. Terapkan setiap hari untuk meringankan lingkaran hitam secara alami.

Banyak Khasiat yang bisa kita dapat dari minyak yang terbuat dari biji buah anggur untuk kulit kita ini.

 

4. Melembabkan Kulit Anda

Minyak biji anggur sangat ringan pada kulit, sehingga akan membuat kulit Anda lembut dan halus. Hal ini akan sangat efektif bagi orang yang memiliki jenis kulit sensitif.

Banyak Khasiat yang bisa kita dapat dari minyak yang terbuat dari biji buah anggur untuk kulit kita ini.

 

5. Menghambat proses penuaan

Biasanya menggunakan minyak ini dapat mengurangi dan menghambat proses penuaan kulit. Karena dikemas dengan sifat-sifatnya yang anti-oksidan, pemakaian sehari-hari  minyak biji anggur pada kulit tidak hanya meningkatkan elastisitas kulit tetapi juga membuat garis-garis halus dan kerutan tersamarkan.

 

7. Menyamarkan bekas luka

Minyak ini memiliki sangat kaya akan beta-karoten dan vitamin D, C, dan E. Selain itu, kaya akan asam lemak esensial, seperti palmitat, stearat, dan asam linoleat. Asam lemak telah ditemukan untuk tampil baik dalam tes klinis anti-kerut. Mereka juga bekerja efektif dalam meminimalkan tampilan bekas luka pada kulit.

 

Sumber

liputan6.com

                                                                   

best profit , best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG


TAGS Article Info Technology Gadget best profit best profit futures bestprofit bestprofit futures pt best profit pt best profit futures pt bestprofit pt bestprofit futures


-

PT Bestprofit Futures


Search

Recent Post