Pemain Persib Asal Nusa Tenggara | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

19 Apr 2017

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit -  Persib Bandung menambah amunisi lokal muda asal Maumere, Nusa Tenggara Timur. Pemain bernama Fulgensius Billy Keraf yang berposisi sebagai winger ini diproyeksikan untuk menambah kekuatan Maung Bandung di pos penyerangan. Kehadirannya diharapkan dapat mengantisipasi absennya Febri Hariyadi yang akan banyak menghabiskan waktu di tim nasional Indonesia U-22 nanti.

 

Seperti diberitakan laman Simamaung, bukan tanpa alasan dirinya meminang Billy. Menurutnya kualitas dari pemain yang sempat tergabung di timnas U-19 ini di atas kapasitas para alumni Persib U-21 saat ini. Sehingga tidak ragu bagi pelatih yang akrab disapa Janur ini untuk menjadikan Billy jadi bagian skuat Maung Bandung musim kompetisi 2017.

 

“Harus begitu kalau narik pemain dari luar tapi kualitasya di bawah Diklat mau ngapain, jadi harus diakui,” ungkap Janur dalam wawancara di Mes Persib, Selasa (18/4).

 

Perekrutan Billy ini bisa disebut sebuah spekulatif yang dilakukan tim pelatih Persib, pasalnya Billy yang baru mengikuti seleksi selama sepekan belum pernah dimainkan dalam agenda uji coba bahkan pertandingan resmi.

 

“Belum teruji di pertandingan karena belum ada game resmi yang normal seperti sebuah uji coba belum tapi saya melihat dia ada potensi,” jelasnya.

 

 Yap, semoga saja bergabungnya Billy bisa menambah kekuatan Persib untuk berprestasi di musim kompetisi ini.

 

Selamat bergabung Billy!

 

Sumber

Infobandung.co.id

                                                                   

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG


TAGS Article Info Info Bandung persib sport best profit best profit futures bestprofit bestprofit futures pt best profit pt best profit futures pt bestprofit pt bestprofit futures


-

PT Bestprofit Futures


Search

Recent Post