Pemkot Bandung Luncurkan “Tongsis” | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

26 May 2017

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Best Profit - Kota Bandung terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanannya. Dinas Pendidikan Kota Bandung baru-baru ini meluncurkan aplikasi ‘Tongsis’ atau Toong Siswa. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk memantau perkembangan anak.

 

Aplikasi ini bertujuan untuk menghubungkan orang tua dengan pihak sekolah untuk melihat perkembangan pendidikan anak. ‘Tongsis’ akan memberikan informasi kehadiran anak, hasil ujian, nilai rapot ulangan dimanapun dan kapanpun.

 

“Dalam apps itu dia (orang tua) bisa mengecek rapot ulangan dimanapun kapanpun. Orang tua siswa di Bandung bisa memonitor perkembangann anaknya, baik fisiknya maupun perkembangan pendidikannya,” ujar Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil dikutip dari portal.bandung.go.id.

 

Aplikasi ini merupakan permintaan orang tua yang menginginkan informasi pendidikan anaknya. Dengan adanya ‘Tongsis’ ini orang tua akan dengan mudah berkomunikasi dengan pihak sekolah. Aplikasi ini bisa diunduh di website Dinas Pendidikan Kota Bandung.

 

Sumber

Infobdg.com

                                                                   

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG


TAGS Article Info persib best profit best profit futures bestprofit bestprofit futures pt best profit pt best profit futures pt bestprofit pt bestprofit futures Info Bandung


-

PT Bestprofit Futures


Search

Recent Post