Persib Dikalahkan Bali United | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

2 Jun 2017

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit - Persib Bandung harus telan kekalahan pertama di kompetisi Liga 1 setelah pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017) Atep dan kawan-kawan dikalahkan Bali United 0-1.

Adalah Marcos Flores yang harus membuat mantan klubnya turun klasemen sejauh lima peringkat setelah sebelumnya Persib berada di posisi kedua dibawah PSM Makassar. Gol playmaker yang membela Persib selama satu musim ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan malam itu.

Kendati timnya telan kekalahan pertama di Liga 1, pelatih kepala Persib Jajang Nurjaman mengapresiasi kinerja para pemainnya.

“Hari ini kami kalah 0-1 dari Bali United, ini adalah kekalahan pertama di kompetisi Liga 1, dan sangat disayangkan karena kami melihat sebetulnya anak-anak tampil cukup bagus,” kata Janur dalam konferensi pers usai pertandingan dikutip dari laman Simamaung.

Janur juga menyoroti kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan malam itu. Menurutnya, wasit Musthofa Umarella banyak membuat keputusan yang merugikan timnya. Salah satunya pada proses terciptanya gol Marcos Flores melalui sundulan kepala, Janur menilai sebelumnya Flores melakukan pelanggaran terhadap Vladimir Vujovic.

“Sedikit terganggu dengan kepemimpinan wasit yang sedikit merugikan kami, termasuk gol yang terjadi, banyak protes dari pemain padahal kami melihat di lapangan terdapat dorongan dan luput dari pengawasan, bukan hanya itu, tapi hal-hal lain banyak sekali,” bebernya.

Sumber
Infobandung.co.id

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,
pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG


TAGS Article Info Info Bandung persib sport best profit best profit futures bestprofit bestprofit futures pt best profit pt best profit futures pt bestprofit pt bestprofit futures


-

PT Bestprofit Futures


Search

Recent Post