Djanur Belum Tentu Mundur | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

9 Jun 2017

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, PT Bestprofit - Pasca kekalahan Persib kontra Bhayangkara FC beberapa waktu lalu, kondisi tim Maung Bandung menjadi sorotan publik sepakbola nasional. Pasalnya pada pertandingan tersebut sempat terjadi aksi bobotoh masuk ke lapangan menghampiri pemain dan bench Persib.

 

Setelah pertandingan, tepatnya di ruang ganti pemain, Jajang Nurjaman pun berpamitan kepada para pemain untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih kepala. Dikabarkan dalam momen tersebut, pelatih yang telah membawa Persib juara Liga musim 2014 ini juga membacakan beberapa pesan dari keluarganya yang menyarankan untuk menanggalkan kursi pelatih Persib Bandung.

 

Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh para jurnalis peliput Persib. Seperti yang diberitakan laman Simamaung, Janur sapaan akrab Jajang Nurjaman mengatakan jika beberapa bobotoh mengunjungi kediamannya untuk meminta irinya bertahan di Persib.

 

Tidak hanya itu, Viking Persib Club sebagai base pendukung Persib terbesar mengeluarkan lima poin sikap yang menyatakan salah satunya adalah meminta Janur dan Umuh Muchtar tidak tergesa-gesa untuk menyatakan mundur. Mereka juga memberi dukungan kepada pelatih dan manajer sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.

 

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi yang menyatakan jika pelatih asal Majalengka ini meninggalkan Persib Bandung. Janur mengatakan jika dirinya masih berusaha untuk memikirkan kembali keputusan yang telah Ia tetapkan sebelumnya. Ketulusan beberapa perwakilan bobotoh yang menemuinya itu membuat Jajang akan melaksanakan shalat istikhoroh untuk menemukan jalan yang terbaik untuk dirinya dan Persib Bandung.

 

“Saya ingin meminta waktu untuk berpikir ulang melakukan shalat istikharah dan mau diborolin lagi sama keluarga,” tambahnya.

 

Media officer Persib Irfan Suryadiredja sebelumnya menegaskan jika manajemen Persib belum meresmikan soal nasib Jajang Nurjaman kedepannya. Pun termasuk pertandingan yang akan dihadapi di depan melawan Persiba Balikpapan di Liga 1.

 

Sumber

Infobandung.co.id

                                                                   

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG


TAGS Article Info Info Bandung persib sport best profit best profit futures bestprofit bestprofit futures pt best profit pt best profit futures pt bestprofit pt bestprofit futures


-

PT Bestprofit Futures


Search

Recent Post