Kontrak Akan Habis, Pebalap MotoGP Ini ‘Laris’ Diperebutkan 4 Tim

6 Jul 2017

Pebalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller (tengah), menerima trofi usai jadi juara di MotoGP Belanda, (26/6) [AFP/ANP/Bas Czerwinski]

Pebalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller (tengah), menerima trofi usai jadi juara di MotoGP Belanda, (26/6) [AFP/ANP/Bas Czerwinski]

Curi perhatian saat menjuarai MotoGP Belanda tahun 2016.

 

Best Profit - Tidak kurang dari empat tim dikabarkan tengah berburu tanda tangan Jack Miller. Hal ini menyusul kontrak pebalap muda MotoGP asal Australia tersebut yang akan habis.

Kontrak Miller bersama timnya, Marc VDS, akan habis di akhir musim ini. Spekulasi ke mana Miller akan berlabuh di kompetisi MotoGP 2018 pun mulai bermunculan.

Tim-tim seperti Aprilia, Suzuki, Pramac Ducati, dan termasuk pula Marc VDS,  kini tengah menunggu tanda tangannya.

Bahkan, pihak Marc VDS menyatakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Miller masih berlangsung.

Namun, selain itu, Miller juga rupanya menjalin komunikasi dengan pihak Pramac Ducati.

“Negosiasi antara Jack Miller dan Pramac masih berlangsung untuk menempati kursi kedua Desmosedici GP, tapi ada tim lain yang juga tertarik dengannya,” ujar sumber dari Ducati, dikutip dari Crash, Kamis (6/7/2017).

Jika Miller jadi ke Pramac, maka dia akan berduet dengan Danilo Petrucci yang belum lama ini memperbaharui kontraknya dengan Pramac Ducati.

Miller akan menggantikan posisi pebalap asal Inggris, Scott Redding, yang mana kemungkinan akan pindah ke tim yang disokong mesin Ducati lainnya, Aspar atau Avintia.

Nama Jack Miller mulai mencuri perhatian sejumlah tim dan juga pencinta MotoGP saat dia memenangi balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, tahun 2016 lalu.

Dalam balapan yang berlangsung dalam kondisi lintasan basah, Miller mengalahkan nama-nama besar seperti Marc Marquez (Repsol Honda), yang keluar sebagai runner-up, ataupun Valentino Rossi (Movistar Yamaha)–terjatuh.

Prestasi tertinggi Miller di kancah balapan MotoGP adalah saat menjadi runner-up Moto3 tahun 2014 bersama KTM. Best Profit


TAGS best profit


-

PT Bestprofit Futures


Search

Recent Post