Coffee Shop Terbaik Korea di Bandung | PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG

29 Jul 2017

PT BEST PROFIT FUTURES BANDUNG, Bestprofit - Penonton drama Korea dan Running Man pasti familiar dengan Caffe Bene. Ya, café ini sering sekali menjadi lokasi shooting beberapa drama Korea dan reality show terkenal Korea. Caffe Bene menjadi coffe shop nomor satu dari Korea dengan lebih dari 1600 cabang diseluruh dunia dengan 900 cabangnya berada di Korea, puluhan cabang berada di Amerika, termasuk 5 cabang di Indonesia. 4 cabang berada di Jakarta dan 1 cabang berada di Bandung.

 

Walaupun berasal dari Korea, ternyata Caffe Bene diambil dari bahasa Italia, Caffe berarti kopi dan Bene (red: be-ne) berarti baik/good/well. Jadi Caffe Bene berarti Good Coffee atau Good Coffee Shop. Kopi yang disajikan di Caffe Benne memang mengedepankan kualitas citarasa dan bahan baku unggul. Dibuktikan dengan perkebunan kopi milik sendiri yang pembuatan kopinya selalu dijaga di setiap proses pengolahannya. Lalu biji kopi dikirimkan ke semua cabang Caffe Bene diseluruh dunia. Bahan baku yang terjaga kualitas rasa, higienis, membuat kopi dari Caffe Bene selalu terjamin citarasanya. Menggunakan metode medium dark roasting untuk pengolahan biji kopinya, membuat kopi yang disajikan Caffe Bene memiliki citarasa yang alami dan seimbang dengan karakter kopi seperti ada rasa dark chocolate & sweet caramel. Wargi Bandung kudu nyobain.

 

Mimin berkesempatan mengunjungi Caffe Bene Bandung di Dago, ketika sampai dari luar nampak sebuah rumah bergaya klasik. Ketika masuk ke Caffe Bene, atmosfer tenang dengan musik dari lagu-lagu Korea dan beberapa dari soundtrack drama Korea sangat terasa. Dekat pintu masuk utama, kamu akan menemukan table order untuk memesan langsung kopi dan sajian pendamping untuk dipesan kepada waiter yang ramah. Berbagai pilihan freshly brewed coffee, latte, frappeno (ice blended beverages), tea, tobokki, bingsu, sampai pilihan pastry yang menggugah selera hadir untuk siap di order.

 

Jangan lupa untuk mencoba honey bread yang jadi favorit di Caffe Bene. Tekstur roti yang renyah diluar dan super empuk didalam membuat sajian ini sangat spesial. Varian caramel cinnamon ataupun garlic and cheese, sama-sama membuat lidah asik bergoyang. Selain itu, ukuranya yang besar cukup untuk dimakan berdua. Oh ya, karena Caffe Bene berasal dari Korea, mereka juga memiliki menu khas Korea lho, namun di sini menu-menu khas tersebut sudah di upgrade menjadi lebih keren. Ada kimchi aglio olio, yaitu spaghetti aglio olio yang dipadukan dengan kimchi segar. Ada juga tobokki gratin, jajanan khas Korea yang dibuat dari tepung beras yang dibalut lelehan keju mozarella yang lumer. Untuk makanan penutup, Caffe Bene punya dessert paling terkenal, bingsu. Bingsu nya Caffe Bene ini segar banget dan ukuranya super besar, bahkan bisa dimakan sampai berempat lho.

 

Menikmati kopi di Caffe Bene, Wargi Bandung akan merasakan minum kopi dengan suasana tenang dan nyaman, cocok sekali untuk Wargi Bandung yang ingin bersantai. Banyak  pengunjung Caffe Bene yang nampak “anteng” dengan laptop, buku, smartphone, atau sambil mengobrol. Konsep yang diusung membuat atmosfer cool and calm selama kamu berada di Caffe Bene. Mimin puas sekali ngopi di sini dan mencicipi semua yang dipesan. Rasanya gak bikin kecewa.

 

Sumber

Infobdg.com

                                                                   

best profit, best profit futures, bestprofit, bestprofit futures,

pt best profit, pt best profit futures, pt bestprofit, pt bestprofit futures

 

PT BESTPROFIT FUTURES BANDUNG


TAGS Article Info Info Bandung Kuliner best profit best profit futures bestprofit bestprofit futures pt best profit pt best profit futures pt bestprofit pt bestprofit futures


-

PT Bestprofit Futures


Search

Recent Post